Resah dengan Rasisme, Ozil putuskan pensiun dari Timnas Jerman

Resah dengan tindakan Rasis, Ozil putuskan pensiun dari Timnas Jerman
kuricak.com - Piala dunia 2018 tentu sudah berakhir dan Perancislah yang menjadi juara dunia. Dibalik itu banyak hal yang terjadi di piala dunia kemarin, sepertinya banyaknya tim-tim unggulan yang tersingkir lebih dulu, penggunaan VAR yang dirasa sudah merusak keajaiban sepakbola, serta hal-hal unik yang mewarnai piala dunia rusia ini.

Sepertinya halnya mantan pemain Real Madrid, Mesut Özil secara resmi memutuskan pensiun dari Timnas Jerman. Kabar ini sungguh sangat mengejutkan karena Mesut Özil adalah pemain bintang andalan yang dulu sempat memberikan tropi juara piala dunia 2014 di brazil. Ia memutuskan pensiun karena merasa dirinya tidak lagi dihargai dan selalu dianggap imigran.

“Saya bagian dari Jerman ketika kami menang. Tapi saya dianggap Imigran saat kami kalah. Apakah ada Kriteria yang tidak cocok dengan saya untuk sepenuhnya menjadi orang Jerman?”

“Teman saya Podolski dan Klose tak pernah disebut sebagai Jerman - Polandia. Mengapa saya disebut Jerman - Turki? Apakah karena saya orang Turki? Apakah karena saya seorang Muslim?”

“Saya pikir di sini ada masalah penting. Perlakuan yang saya terima di Tim nasional Jerman membuat saya tidak lagi ingin memakai Jersey tim nasional Jerman.”

SAY NO TO RACISM!
WE STAND WITH ÖZIL!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resah dengan Rasisme, Ozil putuskan pensiun dari Timnas Jerman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel